ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Anis Matta

Gambar sisip 2
Bandung - KPU Kota Bandung menetapkan delapan pasang calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung periode 2013-2013. Ketetapan tersebut diputuskan dalam rapat pleno tertutup di Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Selasa (7/5/2013).

Menurut Ketua KPU Kota Bandung Apipudin, penetapan ini diputuskan berdasarkan hasil verifikasi faktual data dari semua tahapan yang telah dilakukan.

"Kami telah melakukan tahapan mulai dari pendaftaran hingga tes kesehatan. Kami juga telah melakukan verifikasai baik terhadap dokumen yang menyangkut individu bakal calon maupun dokumen kelembagaan," ujar Apipudin saat menggelar jumpa pers yang digelar di kantor KPU Kota Bandung.

Berdasarkan rapat pleno yang digelar pagi tadi, pukul 11.00 WIB-12.30 WIB. Memutuskan, delapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung 2013 lolos sebagai peserta di ajang pemilukada Kota Bandung.

Ini dia para petarung yang akan berkompetisi di ajang Pilwalkot 2013 sesuai dengan pendaftaran.

Jalur Independen:
A. Wawan Dewanta-HM Sayogo
B. Wahyudin Karnadinata-Toni Apriliani
C. Budi Setiawan-Rizal Firdaus
D. Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim

Jalur Partai:
E. Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Demokrat dan 5 parpol non parlemen)
F. MQ Iswara-Asep Dedi Ruyadi (Golkar dan 15 parpon non parlemen)
G. Ayi Vivananda-Nani Suryani (PDIP dan PAN)
H. Ridwan Kamil-Oded M Danial (PKS dan Gerindra).

Untuk selanjutnya, pasangan calon ini akan mengundi nomor urut yang akan dilakukan Rabu (8/5/2013) besok di Hotel Grand Pasundan. (avi/ern)

Sumber: http://news.detik.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top